Berkenalan dengan Para Nuna di Nuna Over Flowers (꽃보다 누나 )

Akhirnya~~~ 기다리고 기다리던 꽃보다 누나 (gidarigo gidarideon kkotboda nuna) tayang juga!!! Dan lebih mengagumkan lagi, episode pertama ini berhasil meraih rating 10,5% berdasarkan AGB Nielsen, yang merupakan angka yang sangat fantastis untuk ukuran TV kabel. Apalagi ini baru episode pertama. Semoga akan semakin meningkat untuk episode-episode selanjutnya.

Bagi yang masih kurang familiar dengan acara ini (meskipun aku sangsi kalau masih ada yang kurang tahu, mengingat begitu hebohnya pemberitaan tentang acara ini bahkan sebelum syutingnya dimulai 😀 ), mari kita berkenalan dengan variety show ini 🙂

Acara ini berjudul 꽃보다 누나 (kkotboda nuna) yang diartikan sebagai Nuna Over Flower (Nuna = panggilan dari laki-laki kepada wanita yang lebih tua). Acara ini diproduksi oleh tim yang sama dengan yang memproduksi 꽃보다 할배 (kkotboda halbae), yang juga dipimpin oleh si evil PD Na, PD favorit zaman ilbak hehe. Jadi, wajar kalau acara ini terkesan sama dengan kkotboda halbae, hanya membernya saja yang berbeda.

Sebelum lebih jauh membahas lebih jauh variety show yang baru saja menayangkan episode perdananya pada jumat malam lalu ini, mari kita berkenalan dengan para membernya yang meskipun sudah cukup berumur tapi tetap masih yeppeo 😀

*Aku tidak akan mencantumkan umur para member, jadi kalau mau tahu, cari sendiri saja ^_^

  • Yoon Yeo Jeong (YYJ) = Nuna ke-1 (N1) atau nuna yang paling senior. Karena terlalu senior, maka akan terasa sangat tidak sopan jika dipanggil nuna. Makanya di teaser yang kedua terjadi perdebatan tentang panggilan buat para nuna ini yang semuanya diawali oleh tingkah PD Na yang sok akrab hahaha.

Bagi yang mengikuti drama TK2H, pasti sudah sangat mengenal sosok Daebi Mama ini, yang sebelumnya juga sudah pernah kubahas di sini. Jika dilihat dari episode pertama, sepertinya sikapnya hampir sama dengan peran yang sudah dimainkannya di drama. Cukup mudah emosi, namun juga tidak segan-segan untuk melontarkan pujian.

Ah, satu lagi…setiap melihat Daebi Mama ini, aku merasa kalau dia sangat mirip dengan guruku saat kelas satu SD 🙂

  • Kim Ja Ok (KJO) = Nuna ke-2 (N2). Bagi penggemar drama Korea juga sudah pasti cukup familiar dengan wajahnya, karena cukup banyak berperan sebagai ibu tokoh utama di berbagai drama seperti drama super populer Coffer Prince 1st Shop, dan juga Be Strong Geum Soon. Dideskripsikan sebagai orang yang romantis. Ketika yang lain sibuk dan panik memikirkan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya, maka nuna yang satu ini bisa tetap duduk manis.

 

  • Kim Hee Ae (KHA) = Nuna ke-3 (N3), sepertinya sangat peduli dengan penampilan dan makanan. Katanya sangat ekstra hati-hati dengan makan malam, tapi kenyataannya malah memakan apa saja yang bisa dimakan ㅋㅋㅋㅋㅋ. Tapi harus diakui, tanpa BB cream-pun, Nuna ini tetap cantik 😀

 

  • Lee Mi Yeon (LMY) = Nuna ke-4 (N4), diberi gelar JilmunWang (King of Question) oleh staf karena saking banyaknya mengajukan pertanyaan. Terlihat cukup mudah emosi, namun dilihat dari cuplikan-cuplikan episode selanjutnya, sepertinya sangat banyak membantu si pelayan.

Terus terang, dari keempat Nuna ini, yang paling familiar bagiku tentu saja Nuna yang pertama. Apalagi kalau bukan karena TK2H,  sehingga dia selamanya akan menjadi Ibu Jae Ha bagiku. Bahkan saat menonton drama-dramanya yang lain, yang bahkan sebenarnya lebih dulu dirilis dan ditonton, seperti Be Strong Geum Soon dan Pure 19, tetap saja saat adegannya muncul pasti akan mengatakan “Oh..Ibunya Jae Ha” hehehe. Kalau Nuna kedua, sebenarnya juga cukup familiar karena memang sudah menonton beberapa dramanya. Tapi ya tetap saja…Ibu Jae Ha is the best hahaha. Kalau Nuna yang ketiga dan keempat, terus terang, saat sudah diumumkan secara resmi kalau mereka akan ikut bergabung diacara ini, barulah mulai searching tentang mereka, dan ternyata memang tidak ada karya mereka yang pernah kutonton 😦

Nah, member yang terakhir bukan nuna, tapi sipenggila nuna, atau yang membuat nuna gila??? Hahaha~~~ Ah, kalau yang ini tidak perlu lagi diperkenalkan. Bagi yang masih belum kenal *keterlaluan*, silakan cari tahu sendiri !!!

Mbeeeeeeeeeeeek!!!!

Ah, PD Na memang benar-benar daebak deh dalam memilih member, apalagi sipelayannya ❤ ‿ ❤

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Variety Show and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s