Nuna Over Flowers Episode 6

Meski merasa sangat tidak sabar untuk menonton episode ini saat melihat preview-nya di episode lalu.  Ternyata tidak seperti biasanya yang begitu selesai download langsung ditonton, kali ini entah kenapa aku begitu sabar untuk tidak menontonnya. Malah lebih memilih menonton Barbie yang DVD-nya baru saja dibeli kakakku ㅋㅋㅋㅋㅋ.

Eh…jangan salah paham dulu. Aku begitu sama sekali tidak ada hubungannya dengan dating scandal  itu ya!!! Karena itu adalah kehidupan pribadi Seunggi yang harus kita hargai. ٩(-̮̮̃-̃)۶

Ya sudah…kita tinggalkan saja topik itu, lanjut ke topik utama ^_^

Hampir sama dengan episode 5 yang lalu, di episode inipun tidak terlalu banyak bagian yang lucu. Tapi tetap menarik kok 😀

Lanjutan dari episode kemarin, kali ini kita mendapatkan hasil dari permainan gawi bawi bo untuk menentukan kamar mana yang akan mereka pilih. Ternyata urutan pemenangnya berdasarkan umur. Si bungsu jadi juara sedangkan yang tua mendapatkan giliran terakhir. Awalnya Mi Yeon nuna ingin memilih kamar atas, tapi karena terus mendapat tekanan secara tidak langsung jadinya dia mengalah dengan memilih menggunakan kamar di lantai 2 itu sendirian….

Sepertinya masalah selalu saja menimpa Yeo Jeong nunim disetiap paginya. Kali ini saat mandi, tiba-tiba hanya air dingin yang keluar sehingga membuat heboh penghuni kamar yang lain (Ja Ok & Hee Ae nuna). Sampai-sampai Hee Ae nuna sendiri yang harus memanaskan air untuk Yeo Jeong nunim mandi. Setelah mandi, masalah kembali menyapa Yeo Jeong nunim. Cincinnya hilang!!! Tepatnya dia lupa menyimpannya dimana.

Untuk Yeo Jeong nunim yang tertimpa musibah bertubi-tubi itu, Seunggi mencoba untuk memperbaiki curling iron-nya yang rusak di episode yang lalu. Ketika bertanya tentang tempat untuk memperbaiki alat-alat elektronik di information center, Seunggi mendapatkan saran untuk membeli yang baru saja. Seunggi-pun mengikuti sarannya dan membelikan curling iron yang baru untuk Yeo Jeong nunim. Sehingga diapun berhasil mendapatkan pujian 2 hari berturut-turut dari Yeo Jeong nunim hahaha.

Mungkin karena merasa sangat berterima kasih pada Seunggi yang telah membelikan curling iron untuknya, Yeo Jeong nunim menyuruh Seunggi untuk minum bir dipagi buta.

YYJ                         :  Sepertinya aku akan membuatmu dimarahi ibumu.

Seunggi                :  Ah tidak…Seonsaengnim

YYJ                         :  Jika ibumu kehilangan curling iron-nya, apakah kau akan membelikannya?

Seunggi                :  Tentu tidak akan kubelikan.

YYJ                         :  Karena itulah…

Seunggi                :  Aku akan membelikannya topi ^_^

Begitulah cerita Seunggi yang terus menerima pujian dari Yeo Jeong nunim.

Sementara itu, Mi Yeon & Hee Ae nuna memutuskan untuk jalan-jalan berdua. Setelah selesai, mereka berkumpul kembali dengan Seunggi dan Yeo Jeong nunim yang sedari tadi masih saja duduk di kafe. Kemudian, Hee Ae nuna memutuskan untuk jalan sendirian.

Demi mencarikan cincin Yeo Jeong nunim yang hilang, para staf bahkan Lee Woo Jeong writernim juga ikut membantu. Ternyata cincinnya ada di atas meja yang tertutup oleh sesuatu (buku panduan curling iron???) hahaha.

Ja Ok nunim yang dari tadi belum menampakkan batang hidungnya, kini keluar untuk berbelanja. Saat terdengar musik dijalanan malah menari-nari.

Seunggi juga ikut belanja. Dia membeli pakaian untuk anak-anak yang katanya untuk diberikan pada keponakan seseorang yang dia kenal. Keponakan Yoona???

Selesai belanja, Seunggi langsung menemani Ja Ok nunim. Ketika Ja Ok nunim masuk ke toko untuk belanja, Seunggi hanya duduk diam di luar. Staf mengatakan kalau biasanya pria selalu membawakan tas sambil menunggu pacarnya di depan salon, dan Seunggi langsung dengan tegas menjawab kalau itu adalah hal yang paling dibencinya. Tapi ternyata di Kroasia, dia selalu melakukannya. Malah secara khusus menyebutkan tas Ja Ok nunim yang berwarna orange yang selalu dibawakannya itu hahaha.

Setelah membeli sepatu, Ja Ok nunim pergi ke toko pakaian dalam wanita, dan Seunggi-pun hanya bisa berdiri di luar. Dia malah membicarakan masalah ukuran pakaian dalam wanita dengan staf.

Writer Lee          :  Seunggiya…apa kamu tahu? Perbedaan ukuran ABCD?

Seunggi                :  Tentu saja aku tahu…

Writer Lee          :  Kalau begitu apa beda ukuran A dan D?

Seunggi                : Seperti……. Ah, sudahlah! ~~~ Saat wanita memilih-milih pakaian dalam, reaksi seperti apa yang harus kita berikan? “Terlihat sangat cantik?” itu akan terkesan aneh. Atau…”Seonsaengnim tolong coba yang ini…?”

Saat Seunggi masih tenggelam dalam obrolannya itu, ternyata Ja Ok nunim sudah selesai belanja. (Caption : Apa yang kau katakan, Seunggiya???) Dan, akhirnya merekapun pulang juga.

Hee Ae nuna yang sedari tadi berjalan sendirian, masih tetap melanjutkan perjalanannya sendiri.

 

Seunggi yang sudah sampai rumah langsung memutuskan untuk keluar kembali mencari Hee Ae nuna yang masih belum pulang. Ternyata sejak siang tadi, Seunggi terus saja mengkhawatirkan Hee Ae nuna yang pergi sendirian. Musik latar lagu Return by Lee Seunggi  ~~~ ❤ ‿ ❤

Seunggi-pun keluar bersama payung antik yang telah kita lihat di preview minggu lalu itu *LOL* Selama dalam perjalanan, Seunggi terus berusaha untuk menghubungi Hee Ae nuna dan staf yang bersamanya, namun karena cuaca yang kurang bagus jadi tidak bisa tersambung. Seunggi terus berjalan dan berjalan, setengah berlari…namun si payung terus menghalangi ㅋㅋㅋㅋㅋ

Sementara itu, mobil staf yang akan menjemput Hee Ae nuna sudah tiba. Merekapun bergegas masuk ke mobil. Saat Hee Ae nuna membaca pesan dari Seunggi, tampak jelas perasaan bersalah diwajahnya.

Seunggi                : Aku…melalui perjalanan kali ini sepertinya semakin menyukai Hee Ae nuna. Saat aku merasa lelah, Hee Ae nuna selalu memberiku rasa nyaman… Terasa seperti pergi  untuk menjemput pacarku. ٩(-̮̮̃-̃)۶

Ah…Seunggi di episode ini banyak membicarakan tentang pacar. Maklum sudah mengumumkan punya pacar….

Di tengah keputusasaannya menantikan Hee Ae nuna yang tak kunjung datang, Seunggi melihat ada sebuah mobil datang dan Hee Ae nuna-pun akhirnya sudah kembali. Seunggi langsung mendekat dan mencurahkan segala kekhawatirannya pada Hee Ae nuna. Mulai terdengar lagu Because You’re My Woman. Mendengar kalau Seunggi mengkhawatirkannya, Hee Ae langsung berbunga-berbunga…lalu terjadilah scene klasik seperti sedang syuting untuk lagu-lagu film Bollywood hahaha.

 

Hee Ae nuna sudah kembali, maka payung yang selalu bermasalah itu sekarang sudah tidak diperlukan lagi. Jadi, payungnya langsung dibuang, sehingga PD Na sendiri yang harus memungutnya. LOL dengan semua caption-caption lucunya.

Seunggi dan Hee Ae nuna menggunakan satu payung bersama yang ukurannya sangat kecil untuk 2 orang. Hee Ae nuna berjalan sambil memeluk lengan Seunggi, sehingga mengundang reaksi dari para staf yang kemudian mengatakan kalau itu terlihat sangat berlebihan. Mendengar itu, bukannya menjauh, Hee Ae nuna malah semakin lengket dilengan Seunggi. Hee Ae nuna juga menyuruh yang lainnya untuk pura-pura tidak melihat ㅋㅋㅋㅋㅋ

~~~~~

Keesokan harinya mereka berangkat menuju tempat perhentian terakhir yaitu Dubrovnik. Saat hapir sampai, Seunggi meminta Yeo Jeong nunim yang memang bahasa Inggrisnya paling bagus diantara mereka semua, untuk menelpon pemilik penginapan yang telah mereka pesan sebelumnya. Merekapun bisa sampai ke tempat tujuan dengan selamat, dan tidak lupa Seunggi-pun kembali menerima pujian.

Staf                        :  Seonsaengnim, akhirnya Seunggi ssi sedikit demi sedikit semakin baik.

KJO                        : Bukan sedikit demi sedikit…Tidak mungkin begini.  Apa benar kau Lee Seunggi? *LOL*

Seunggi                :  Ah…aku benar-benar bangga. Saat di Turki aku hanya mendengar kata ‘bodoh’.

KJO                        :  Siapa? Siapa yang mengatakan itu?

Seunggi                :  Walau tidak ada yang mengatakannya, tapi aku bisa merasakan seperti itu.

Awww…Seunggiya!!!

Ah…tidak terasa sudah episode 6. Berarti sebentar lagi selesai… (╯_╰)

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Variety Show and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s