Nuna Over Flowers Episode 7

Tidak terasa sudah episode akhir saja…. Jadi ini mungkin episode terakhir yang akan kutuliskan. Walaupun minggu depan masih akan tayang satu episode lagi, tapi itu hanyalah bagian-bagian yang sebenarnya termasuk dalam episode-episode sebelumnya, namun tidak ditayangkan. Sama seperti yang terjadi pada Grandpas Over Flowers (GOF). Ngomong-ngomong tentang GOF, sampai sekarang aku masih belum menonton episode akhirnya yaitu episode 14, karena masih tidak menemukan link buat download ㅠㅠ Jadi, kalau ada yang tahu…mohon diberi kabar ya 😀

Awalnya aku tidak berniat untuk menuliskan episode ini. Semua itu karena tidak terlalu banyak yang bisa dituliskan tentang episode ini. Tapi…karena ini adalah episode terakhir, jadi ya …gitu deh 😛

Pagi itu, semua nuna melakukan aktivitasnya masing-masing secara terpisah. Ketika nuna-nuna yang lain berjalan kesana kemari melihat-lihat tempat yang indah, Ja Ok nunim hanya duduk sambil mengomentari orang-orang yang lewat disekitarnya. Adegan itu terasa familiar. Jadinya diputar kembali rekaman-rekaman sebelumnya, ketemulah dengan sosok yang karakternya hampir sama dengan Ja Ok nunim. Orang itu tidak lain dan tidak bukan adalah Il Seob halbae hehehe. LOL dengan panggilannya Seobi & Oki ㅋㅋㅋㅋㅋ

Seobi & Oki ^_^

Seunggi dan Yeo Jeong nunim tiba di kafe dimana Mi Yeon nuna berada. PD Na menyarankan pada Seunggi kalau sore ini dia nyebur ke laut maka akan diberi uang 10 kuna atau sekitar 2000 won (menurut kurs Seunggi hehehe).

Jika di episode minggu lalu kita menyaksikan adegan syuting MV, maka di episode ini giliran syuting iklan bir, yang disutradarai oleh Mi Yeon nuna.

Siangnya Hee Ae nuna bercerita tentang Seunggi yang pergi makan bersama staf dan memesan makanan sampai semeja penuh untuk dirinya sendiri. Sudah seperti orang yang tidak pernah makan saja… Sampai-sampai sisa staf-pun ikut dihabiskan. Semua ini karena kapasitas makan para nuna itu jauh berbeda (dalam hal ini sangat sedikit).  Sehingga ketika mereka makan bersama, makanan yang dipesan oleh para nuna tidak bisa memenuhi kebutuhan selera makan Seunggi yang besar ㅋㅋㅋㅋㅋ

 ~~~~~

Hee Ae nuna ingin melakukan jumping shot. Diapun melakukannya bersama Mi Yeon nuna dan Seunggi. Mereka langsung berhasil dipercobaan pertama. Kemudian ingin mencoba kembali, kali ini dengan saling berpegangan tangan. Seperti biasa…si heodang akan selalu mengacaukan semuanya. Dia terlambat melompat sehingga jadinya ya…seperti itu deh. Jadi ingat komentar lsgfan saat foto ini dirilis di FB resmi nuna, dia bilang kalau itu sepertinya Seunggi tidak melompat melainkan berdiri di batu itu, dan ternyata benar hahaha.

~~~~~

Seunggi menemani Hee Ae nuna yang ingin pergi ke kafe tempat syuting iklan itu.

Writer Lee          :  Seunggiya…Sekarang tolong jaga Hee Ae nunim dengan baik. Jika saat matahari terbenam dia merasa sedih, maka akan muncul adegan Gag Concert.

Seunggi                :  alkkagi~! *ala Gag Concert*

Mendengar itu, Hee Ae nuna tidak bisa menahan tawanya.

~~~~~

Saatnya makan malam. Sama seperti para halbae yang sangat peduli dengan urusan jodoh Lee Seo Jin, para nuna pun juga begitu terhadap Seunggi. Mereka tidak tahu saja kalau saat itu Seunggi sudah punya pacar. Ah…jadi penasaran apa reaksi para nuna saat mendengar berita itu ya???

LMY                       :  Saat bertemu dengan wanita yang baik, menikahlah…

Seunggi                :  Aku mengerti.

YYJ                         :  Harus bertemu dengan wanita yang baik.

LMY                       :  Harus menemukan wanita yang baik…

Seunggi                :  Kenapa mengatakannya dengan cara yang begitu menyedihkan?

Selain itu mereka juga membicarakan bagaimana perjalanan kali ini berlalu begitu cepat. Tanpa terasa mereka sudah hampir menyelesaikan perjalanan selama 9 malam 10 hari di negeri asing. Tidak lupa segmen special thanks to para pemilik hostel tempat mereka menginap yang sudah berbaik hati mau menjemput, menunjukkan jalan dan sebagainya.

Pagi terakhir mereka di Kroasia dimulai dengan segmen iklan berocca vitamin, yang kemudian dilanjutkan dengan iklan Market O.

~~~~~

Seunggi membeli perlengkapan renang serba dua buah~~~

Seunggi                :  Orang ini pasti mengira kalau aku membeli ini untuk pacarku. Membeli barang yang sama serba dua.

Lalu untuk siapakah itu??? Ternyata untuk si Nappeun Na PD. Alasan kenapa dia ingin membeli itu untuk PD Na adalah…untuk menyuruh PD Na ikut nyebur ke laut bersamanya hahaha. Tentu saja PD Na tidak setuju begitu saja. Tapi Seunggi bukanlah amatiran dalam bidang negosiasi. Ingat…gurunya adalah Raja Negosiator, Kang Hodong ㅋㅋㅋㅋㅋ

Kurang jelas apakah negosiasi itu berhasil atau tidak (karena mungkin saja bagiannya akan ditayangkan minggu depan *berharap*). Yang jelas 5 menit kemudian…terjadilah adegan-adegan aneh berikut ini.

Entah kenapa saat melihat Seunggi memakai baju renangnya itu, malah terlihat seperti wanita hahaha. Bajunya itu loh,,,Eh, celananya juga ㅋㅋㅋㅋㅋ Mungkin karena itu kali ya makanya baju itu akhirnya dibuka 😀

~~~~~

Untuk makan malam terakhir di Kroasia, Seunggi membuat tteokbokki (kue beras) dengan penuh keringat. Tidak lupa pula untuk iklan produk sendiri…dasar Mr. Promotor!!!

Jam 4 subuh mereka sudah berangkat menuju bandara. Eh, tunggu dulu…sepertinya Yeo Jeong nunim masih bersama mereka saat pulang. Lalu kenapa tidak ada satupun fotonya saat tiba di bandara Incheon beberapa waktu yang lalu ya??? Kemanakah Yeo Jeong nunim?

Jika Seunggi pernah muncul di akhir episode GOF, maka sekarang gantian, giliran Lee Seo Jin aka Midae Hyeong yang muncul di episode akhir NOF ini. LOL dengan captionnya :

Nama                       :            Lee Seo Jin

Umur                       :            44 tahun

Pekerjaan              :            Aktor

Nama panggilan  :            Seo Genie

Spesialisasi             :            Tipe ideal para kakek

Dia ditanya tentang pendapatnya saat menonton NOF.

LSJ                          :  Benar-benar lucu. Aku mengira dia (Seunggi) sudah melakukan banyak persiapan. Tapi begitu tiba (di Turki) langsung menelponku. ㅋㅋㅋㅋㅋ

Cerita lengkapnya akan ditayangkan minggu depan~~~ (°o°)

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Variety Show and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Nuna Over Flowers Episode 7

  1. diny says:

    lanjutin donk ceritanya___

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s