Tik & Aom Momen di Roy Leh Sanae Rai

Can’t still get enough with this couple…jadi lanjut lagi deh dengan sweet moment mereka berdua. Berhubung drama Luerd Kattiya masih belum selesai didownload, jadi kali ini hanya akan menuliskan momen-momen mereka di drama Roy Leh Sanae Rai.

Sebenarnya aku bingung ingin menuliskan yang mana saja, karena hampir semua adegan yang melibatkan mereka berdua itu aku suka hehehe. Ya sudah kita mulai dari episode pertama sampai episode akhir saja.  Oke, tanpa basa-basi lagi, langsung dimulai saja ya!

@ Episode 1

~ Adegan Kong dan Neung bertemu untuk pertama kalinya.

 Kong, yang marah besar setelah tahu ayahnya meninggalkan warisan untuk orang asing bernama Naamneung, berniat untuk bertemu dengannya. Masih terbawa emosi, diapun langsung masuk kerumah Neung tanpa seizing tuan rumah. Jadinya basah kuyup deh disiram Neung ㅋㅋㅋㅋㅋ

 

 

@ Episode 2

~ Adegan Kong pamer rumah

Kong dengan sengaja menjebak Neung datang ke rumahnya agar bisa lebih mendekatkan diri dengan Neung. Kong telah merencanakan semua hal untuk membuat Neung terkesan dengannya termasuk dengan pamer rumah megahnya. Namun itu sama sekali tidak membuat Neung terkesan. So..usahanya itu tidak berhasil, meski juga tidak bisa dikatakan gagal.

 

@ Episode 3

~ Adegan Kong mengantar Neung pulang

 Saking seriusnya melakukan pendekatan, menyetir bukannya melihat ke depan malah kesamping. Akibatnya hampir menabrak pengendara motor, yang membuat pengendara motor itu jatuh tersungkur keluar jalan LOL.

 

~ Adegan belanja di pasar

Kong bersikeras ingin membantu Neung membawakan belanjaannya. Akhirnya dia malah dikerjai Neung dengan disuruh membawakan belanjaannya yang segunung hahaha.

~ Adegan memotong jari

Demi mendapatkan perhatian Neung, Kong nekat melakukan hal bodoh yaitu sengaja melukai jarinya sendiri. Reaksi Neung juga daebak karena tidak langsung percaya dengannya ㅋㅋㅋㅋㅋ

Jika dalam bahasa Indonesia, kira-kira dialognya seperti ini :

Kong          :     Aku memotong jariku.

Neung      :     Mana? Biar kulihat.

Kong          :     Di sini. Darahnya banyak sekali, apa kamu tidak melihatnya?

Neung      :     Itu tidak benar. Kau berbohong, kan?

Kong          :     Apa kau tidak lihat darahnya sudah keluar begini? Kamu punya peralatan P3K? Tolong ambilkan dan perbankan untukku.

Neung      :     Jadi kau tidak berbohong? (LOL reaksi Neung yang super lambat)

Kong          :     Tentu saja tidak. Apa kau tidak lihat darahnya.

 

 

@ Episode 4

~ Adegan bersih-bersih

Kong benar-benar bertekad untuk membuat Neung jatuh cinta padanya. Demi mendapatkan simpati dari Neung, dia rela dipukuli bahkan disuruh ibu Neung untuk bantu bersih-bersih. Tapi semua usaha itu memang tidak sia-sia karena Neung sudah mulai jatuh hati padanya.

 

@ Episode 5

~ Adegan Kong membantu Neung di salon

Kong melakukan pendekatan dan tebar pesona habis-habisan. Tiap hari kerjanya hanya membuntuti Neung. Dia rela bantu-bantu Neung kerja di salon. Bahkan saat Neung sedang menata rambut pelanggan, kerjaannya hanya duduk sambil memperhatikan Neung.

@ Episode 6

~ Adegan Neung mengembalikan tiket pesawat pada Kong

Kong sangat percaya diri kalau lamarannya bakal diterima Neung. Eh, tahu-tahunya Neung malah mengembalikan tiketnya dalam keadaan utuh yang berarti lamarannya ditolak hehehehe. Ya iyalah…nih orang, kenal saja bisa dibilang baru kemarin, eh…udah ngajak nikah!!!

Katanya dia bakal menghormati apapun keputusan Neung. Eh, sekalinya ditolak malah ngotot minta diterima. Dasar tidak konsisten!!!

 

~ Adegan di butik

Kong benar-benar pandai memanipulasi pikiran Neung. Neung yang tadinya sempat berpikir untuk menunda pernikahan mereka, tapi begitu Kong mengeluarkan keahliannya bersilat lidah, Neung langsung mengubah kembali pikirannya.

 

@ Episode 8

~ Adegan Pernikahan

 

 

@ Episode 10

~ Adegan pertengkaran di mobil

Kong mengamuk dan menyeret Neung masuk ke mobilnya. Merekapun lanjut bertengkar di mobil. Dasar suami istri tidak normal. Si istri berulang-ulang minta cerai, si suami ngotot mempertahankannya. Saking kesalnya dengan Neung yang selalu minta cerai, Kong nekat mencium paksa istrinya itu yang kemudian  mengakibatkan dirinya mendapatkan sebuah tamparan ㅋㅋㅋㅋㅋ

 

@ Episode 11

~ Adegan penculikan dan pemerkosaan

Kong ini memang gila. Masa’ istri sendiri diculik dan diperkosa. Suka dengan adegan ini. Mereka menggambarkan adegan ini so beautifully, sehingga tidak ada kesan erotis sama sekali.

video credit to : ThaiLakornRomance

Eh, bukan berarti aku mendukung hal itu. Tapi benar loh…adegan ini indah hahaha *pervert mode on* Lagipula itukan suaminya (didrama maksudnya), jadi tidak masalah. Lagian kalau di agama saya tidak ada istilah pemerkosaan antara suami-istri. Cie….sok agamis hehehe.

Jadi ingat salah satu komen fans tentang adegan ini. Katanya, dia juga menentang masalah pemerkosaan, tapi kalau yang inikan cuma didrama, apalagi yang memperkosa itu adalah si tampan Tik hahahaha.

 

~ Bed Scene

Neung masih saja ingin minta cerai, dan Kong tetap berusaha merayu Neung agar memaafkannya.

 

~ Adegan percobaan melarikan diri

Neung mencoba untuk melarikan diri di saat Kong berada di kamar mandi. Namun, baru saja membuka pintu sudah langsung tertangkap basah oleh suaminya yang memang agak sinting itu, yang akhirnya mengurungnya di kamar mandi ㅋㅋㅋㅋㅋ

 

 

 

~ Adegan melarikan diri + tertangkap (lagi)

Neung memang keras kepala. Dia masih bertekad untuk melarikan diri. Bukan berhasil, yang ada malah kakinya luka terinjak kaca. Akhirnya dibawa pulang lagi deh oleh Kong hahaha. Kong ini walau agak sedikit psycho tapi tetap sweet. Dia membersihkan dan mengobati luka Neung.

Suka dengan dialog bagian ini. Ini kalau dialognya dalam bahasa Indonesia ya…tidak tahu tepat atau tidak, tapi ya kira-kira begini…

Kong          :     Apa kau begitu takut denganku? Kau membuatku merasa seolah-olah aku ini adalah seorang penjahat yang psycho.

Neung      :     Bukankah itu benar? Orang normal seperti apa yang menculik dan mengurung istrinya sendiri?

Kong          :     Oh,,,jadi sekarang kau mengakuinya, kalau kau itu istriku…

Ketika Neung masih berniat untuk melarikan diri, maka Kong langsung mengeluarkan aksi gila lainnya yaitu dengan mengikat istrinya itu di kursi.

 

@ Episode 12

~ Adegan makan

Kong masak untuk makan siang mereka berdua. Awwww…so sweet. Tapi sifatnya yang suka pamer itu tetap ditunjukkan. Dia mengatakan pada Neung kalau Neung adalah wanita yang beruntung karena bisa makan masakannya LOL. Tidak lupa pula Kong untuk mengambil kesempatan dalam kesempitan. Dia akan menyuapi Neung yang masih terikat di kursi itu dengan syarat Neung harus menciumnya 😀

 

~ Adegan melihat bulan + Kong yang so sweet

 

 

 

~ Adegan minta maaf

Kong minta maaf pada Neung atas semua kesalahannya di masa lalu. Diapun berusaha meyakinkan Neung untuk kembali bersamanya.

“Cincin ini mungkin tidak semahal cincin berlian yang pernah kuberikan padamu. Namun ini tidak berdasarkan dusta dan kebohongan seperti yang lalu, melainkan dari kutulusan hatiku untukmu” ~ Kongpop

 

@ Episode 13

~ Adegan bertengkar

Neung langsung bergegas pulang ketika mendengar Kong sudah lama menunggunya di rumah. Namun, Kong yang terbakar api cemburu malah sedang minum-minum di rumahnya. Begitu melihat Neung, Kong langsung marah-marah yang akhirnya membuat Kong memutuskan untuk pergi keluar.

 

 

 

@ Episode 15

~ Adegan di stasiun kereta api

Kong berusaha mengejar Neung sampai di stasiun kereta. Dia berusaha menjelaskan semua kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka. Namun Neung sudah tidak mau mendengar lagi. Jadinya, Kong sudah seperti orang gila, berteriak-teriak sendiri di luar kereta.

Highlight dari adegan itu (bagiku) adalah ketika Kong jatuh tersungkur saat berusaha mengejar kereta yang sudah jalan. OMG! Love this scene… Akting Tik memang keren disini. Kita juga bisa merasakan apa yang sedang dirasakan oleh Kong.

Kalau melihat adegan ini, kita akan benar-benar kasihan pada Kong. Namun, jika mengingat kembali semua perlakuannya pada Neung dimasa lalu sih sebenarnya wajar dia mendapatkannya. Tapi tetap saja kasihan… T_T

Ending scene-nya memang keren. Menyedihkan + mengharukan, tapi juga sweet dalam waktu bersamaan 😀

Bagaimana dengan kalian?

Masih belum nonton??? Ayo buruan ditonton…hehehe 😛

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Drama and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s