Obrolan Tidak Jelas

Sepertinya sudah lama aku tidak posting hal-hal tidak jelas di blog hehehe… Kali ini mau nulis yang  ah! 😛

OMG…akhir-akhir ini aku benar-benar beristirahat dari dunia per-Koreaan (???). Semua itu tidak lain dan tidak bukan gara-gara 2 Thai Lakorn yang dibintangi Tik & Aom itu. Sampai kadang bicara juga suka ikut tercampur  dialog drama itu hahaha. Secara sekarang lagi berpindah hati dari Seunggi oppa ke P’Tik. Jadi bahasa yang digunakan juga suka campur-campur antara Korea-Thai gitu deh…

Playlist-ku juga benar-benar berubah total. Semuanya hanya berisi OST dua Thai Lakorn ini + 3 lagu Korea (2 lagu Seunggi + 1 lagu K Will). Well, setidaknya masih ada lagu Seunggi yang didengarkan hehehe.

Uri Keun Eonni yang sekarang lagi tergila-gila dengan Tablo dan anak perempuannya, Haru, memaksa menyuruhku untuk ikut menonton acara itu. Berikut percakapan pemaksaan yang tidak penting…

KE             :     Ih, itu acaranya bagus loh.

Me           :     Sekarang aku lagi bosan dengan yang Korea-Koreaan.

KE             :     Tablo bukan orang Korea. Dia warga negara Kanada.

Me           :     (Ò﹏Óױ) Tapi tetap saja itu acara Korea.

KE            :     Si Haru lucu…

Me           :     Biar selucu apapun, aku tidak tertarik…

KE            :     Ya udah..biar aku tontonkan untuk kita semua!

Me           :     ??????

 

Tinggalkan uri Keun Eonni yang lagi gila-gilanya dengan si Haru. Balik lagi kemasalah kegilaanku pada 2 lakorn ini. Ngomong-ngomong aku sudah berhasil menyebarkan virusnya pada uri mangnae dongsaeng dan jageun Eonni.

Kakakku yang kedua itu langsung suka dengan karakter Kongpope yang sangat teguh pendirian, gigih dan agak sedikit psycho itu.

Saat kami membicarakan tentang Kongpope, Keun Eonni yang tahunya hanya tentang Haru jadi bingung hahaha…

KE             :     Apa itu Kongpope?

Me             :     Kepanjangan dari KPop!

KE             :     Ohhhh…

Me & JE  :     LOL

Lain lagi dengan adikku. Begitu aku mengatakan aku lagi tergila-tergila dengan Anothai, dia langsung ingin ikut nonton juga. Dasar adik yang kepo…selalu ingin ikut-ikutan kakaknya. Bahkan semua OST-nya juga ikut di copy semua. Lucu mendengar komentar-komentarnya.

My Dongsaeng (MD)  :   Ganteng ya Anothai…

Me                                     :   Ya iyalah…makanya aku bisa suka.

Dari Anothai, kami pindah ke Kongpope. Dan ini komentarnya.

MD                                     :   Pemainnya masih gantengan Anothai.

Me                                     :   Hey….itu pemainnya sama kali!!!

MD                                     :   Ohhhhh…tapi tetap lebih ganteng Anothai daripada Kongpope!

Me                                     :   Itu berarti dia aktor hebat, penampilannya bisa berubah 180o 😛

*Sekilas info… Aku kurang tahu juga kategori ganteng versi adikku ini, karena dulu dia sempat mengatakan kalau Naruto itu ganteng, yang tentu saja itu menjadi bahan olokan kakak-kakaknya, terutama aku. Secara apanya sih yang ganteng dari Naruto yang mukanya calar-calar begitu. Eh…tidak bermaksud menyinggung fans Naruto. Kata-kata itu hanya ditujukan untuk mengejek adikku hehehe. Tapi kalau yang Anothai ini benar-benar handsome 😀

Kalau adikku komentarnya seputar masalah wajah. Maka kakakku punya segudang pertanyaan. Mulai dari siapa nama pemainnya, tahun tayangnya, sampai komentar tentang ceritanya.

JE              :     Itu drama baru atau lama sih? Tahun berapa?

Me           :     Lamalah…lihat tuh hape-nya. Itu drama tahun 2002.

JE              :     Iya sih…makanya terasa aneh, orang kaya kok hape-nya gitu. Kayak nonton Meteor Garden.

Me           :     Tahun-tahun itu, hape  kayak gitu udah yang paling keren.

JE              :     Tapi aku benar-benar kagum dengan kegigihan Kongpope mempertahankan rumah tangganya. Sampai istri sendiri diculik.

Me           :     hahaha…kalau sudah nonton drama ini pasti jadi tahu kalau Enji itu tidak melakukan apapun untuk mempertahankan Ayu Ting Ting ㅋㅋㅋㅋㅋ

JE              :     Iya…betul-betul. Si Kongpope itu memang hebat. Neung selalu berhasil ditipunya.

Me           :     ㅋㅋㅋㅋㅋ

Well, kakakku baru mengenal Kongpope, tapi masih belum mengenal Anothai. Nanti mau menyebarkan virus Anothai lagi ah… 😛

Kalau obrolan kami bersaudara itu memang kadang suka tidak jelas. Awalnya hanya mau membahas masalah A, maka ujung-ujungnya bisa sampai Z. Seperti ini nih…awalnya bahas Kongpope, ujungnya malah ke Ayu Ting Ting ㅋㅋㅋㅋㅋ.  Kami pernah main kartu sampai hampir jam 1 subuh. Bahkan kami pernah mencetak rekor ngobrol sampai jam 3 pagi. Tidak jelas tema apa yang dibicarakan. Semua topik dibahas. Akhirnya bangun kesiangan. Yang lebih keren lagi, dibulan puasa kemarin. Seperti sudah direncanakan, bisa-bisanya aku, kakakku yang kedua, serta adikku, haid diwaktu bersamaan. Jadinya pas orang rumah pergi sholat terawih, kami bertiga juga ikut terawih dengan kartu hahaha. Disetiap ada kesempatan, kami pasti lanjut main kartu, baik itu menjelang buka, menjelang terawih, bahkan sehabis sahur.  Eomma dan Appa hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah anak-anaknya.

Jadi harap maklum juga ya kalau postingan kali ini agak tidak jelas… sudah menjadi kebiasaan keluarga kami hehehe 😀

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s