KBSW Deleted Scene From Episode 104

Sebelumnya sudah pernah kutuliskan kalau 1n2d episode trip ke YeongYang (episode 104-105) banyak sekali bagian yang dipotong oleh KBSW. Berhubung episode itu bukanlah episode favoritku, jadi akupun jarang sekali menonton ulang episode tersebut. Namun, 1n2d tetaplah 1n2d, yang meski bukan episode favorit tapi jika ditonton tetap saja bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak.

Jika sebelumnya aku hanya menuliskan sebagian dari episode 105 yang terpotong oleh KBSW. Maka, kali ini aku berbaik hati *memuji diri sendiri* untuk menuliskan seluruh bagian yang hilang di episode 104. Namun, karena bagian yang hilang itu jinca manha *ala Haru*, jadi tidak akan kubuatkan cut-nya. Bagi yang ingin menonton silakan langsung saja ke KBS YT Channel 😀

Sebenarnya di episode ini, hanya terdapat 2 bagian yang hilang, namun durasinya…….WOW!!!

Jika kita jeli saat menonton episode ini sebenarnya akan sangat mudah menemukan ada bagian yang hilang. Apakah itu???

 

Apanya yang aneh ??? Masih tidak tahu??? Ya sudah, karena aku sedang dalam kondisi yang baik, jadi akan kuberitahu. Perhatikan baju yang dikenakan Hodong dan Sugeun itu. Yuppp, Hodong memakai jaket Sugeun. Kenapa bisa begitu? Ternyata kisahnya cukup panjang ㅋㅋㅋㅋㅋ. Awalnya akupun tidak sadar akan hal itu. Perlu beberapa kali tonton untukku baru bisa mengenali kalau jaket yang Hodong gunakan itu adalah milik Sugeun. Meski jujur saat melihat Hodong dengan penampilan seperti itu aku juga merasa cukup aneh. Tapi ya…aku pikir itu adalah salah satu bagian dari selera fashion Hodong hehehe. Hal yang sama yang pernah kupikirkan terhadap Kim C saat aku pertama kali menonton episode Bikini Show ㅋㅋㅋㅋㅋ. Tapi ternyata oh ternyata….

Ya sudah..langsung saja ya!

 

Cut 1 :

Bagian ini merupakan bagian awal, dimana member yang sudah dibagi menjadi 3 kelompok berangkat menuju tujuan masing-masing.

Dimulai dari tim Jiwon & Kim C yang mengatur navigasi mereka. Meski navigasi sudah diatur, namun Eun Driver yang tingkat kepercayaan dirinya sangat tinggi itu sama sekali tidak mendengarkannya. Ketika navigasinya menyuruh untuk belok kanan, dia malah lurus saja. Begitupun seterusnya, ketika navigasi menyuruhnya untuk berbelok, Jiwon tetap saja memilih lurus. Intinya, untuk Eun Driver itu lurus, tidak ada istilah belok ㅋㅋㅋㅋㅋ. Mereka baru mulai panik ketika sang navigasi menyuruh mereka untuk berbalik (U turn). Namun, bukan Eun Choding namanya jika langsung menyerah. Dia malah menganggap navigasinya yang aneh.

Jiwon                    :   Apa hyeong tahu cerita tentang navigasi aneh? Ada seseorang yang terkena kutukan navigasi. Dia pergi ke tempat berdasarkan apa yang diperintahkan oleh navigasinya. Namun, ketika dia tiba di tempat tujuan, ternyata didepannya itu adalah jurang. Lalu navigasinya menyebutkan “majulah sedikit lagi”. Ayo maju sedikit lagi, aku ada disitu *dengan nada bicara yang dibuat sedikit menyeramkan hahaha*

Kim C                     :   Jika ini diceritakan pada Seunggi, Seunggi akan benar-benar menjadi batu ㅋㅋㅋㅋㅋ.

 

Kita tinggalkan sejenak tim dengan navigasi anehnya itu, mari kita melihat sejenak kelompok sang juara yaitu tim Mong & Seunggi.

Meski tidak separah tim Jiwon & Kim C, tim ini juga sedikit kebingungan dengan navigasi mereka. Maklum heodang!!!

Balik lagi ke tim dengan kutukan navigasinya. Mereka masih saja terus mengikuti insting mereka. Akhirnya, staf yang mungkin merasa sudah sangat frustasi, menghubungi mereka dan memutuskan kalau mereka mengikuti mobil para staf saja hehehe.

 

Lalu apa kabar dengan tim komedian kita???

Tim ini melewati kali, dan seperti biasa Hodong akan selalu menyarankan untuk melihat-melihat pemandangan sekitar. Kali ini mereka membawa sebuah kamera. Mereka ingin mengambil foto berdua (Selca alias Selfie). Namun,,,dasar Hodong, ingin selca tapi lensanya malah diarahkan ke tempat lain ㅋㅋㅋㅋㅋ.

Mau mengambil foto apa sih???

Dan…satu lagi hal yang mesti dilakukan saat melihat air. Geuge mweoya??? Maja…ibsuda!!! Kekeke

Menurut peraturan entertainment Kang Seonsaeng, air itu artinya ibsu (menceburkan diri ke air).

Hodong                :   Kita ini entertainer, melihat ini (air), apa tidak mau melakukannya (ibsu)? Sugeun, tim lain itu adalah penyanyi. Penyanyi itu hanya menyanyi dengan baik saja sudah cukup. Sedangkan mimpi kita adalah ingin menjadi MC terbaik di Korea.

Sugeun                 :   Aku juga mengeluarkan album *LOL*

 

Tetap saja, kalau Kang Seonsaeng sudah bicara, tidak ada yang bisa membantah. Merekapun main gawi bawi bo untuk memutuskan siapa yang akan masuk ke air. Dan hasilnya adalah…lihat screenshot diatas hahaha.

Begitu sudah diputuskan, barulah dia menyesal kenapa harus berhenti disitu. Dasar Hodong…!!! Well, sebelum melakukannya, seperti biasa Hodong akan selalu mengoceh terlebih dahulu. Bosan mendengarkan ocehannya, akhirnya Sugeun membantu Hodong melakukan ibsu dengan mendorongnya hahaha.

 

Di lain pihak, Kim C merasa khawatir karena dirinya yang selalu documentary style akan membuat rekaman mereka kali ini tidak ada yang bisa ditayangkan. Jiwon mengatakan itu semua tidak masalah. Karena dia tahu kalau tim lain pasti punya banyak yang bisa ditayangkan. Dan semua itu memang benar, karena tim Hodong sedang berusaha dengan keras untuk memberikan hiburan dengan aksinya 😛

 

Hodong ini, sebelum dan sesudah ibsu pasti ngocehnya…ampun deh!!!

Hodong                :   Apakah kalian sudah melihat penampilan entertainer? Wajahku sesaat akan masuk ke air. Kalian lihatkan???

Maaf!!! Tidak terekam ^_^

Namun ternyata hal yang diheboh-hebohkannya itu tidak tertangkap kamera. (caption : maaf, tapi tidak terekam LOL)

Tim komedian ini memang penuh dengan hal-hal yang menghibur. Setelah dengan ibsu, maka cara memberikan handuk juga harus ala entertainer.

Kemudian, Hodong mulai menirukan gaya bicara ala komedian dibeberapa segmen Gag Concert. Namun ternyata tidak mirip! (Caption : Entertainment Kang Seonsaeng, tolong berlatihlah dalam menirukan gaya bicara orang).

 

Ketika tim Jiwon & Kim C baru saja memasuki daerah tujuan, tim Mong & Seunggi sudahpun tiba. Tugas Seunggi dan Mong hanyalah menemukan rumah nenek. Namun ketika Mong menelpon untuk menanyakan alamatnya, sang nenek tidak menjawab telponnya. Merekapun berjalan kesana kemari tanpa arah yang jelas untuk menemukan rumah sang nenek. Mereka sampai di sebuah rumah yang sepertinya sedang ditinggal penghuninya. Ketika Mong menelpon, terdengar bunyi telpon dari dalam rumah tersebut, yang memastikan kalau mereka berada dirumah yang benar. Ternyata sang nenek memang sedang pergi.

 

Tim Hodong & Sugeun juga sudah berhasil sampai ke rumah tujuan. Sementara tim yang dari tadi tersesat akibat tidak percaya pada navigasi itu, masih saja dalam perjalanan. Mereka berhenti saat melihat ada supermarket, dan memutuskan untuk belanja sesuatu yang akan dijadikan hadiah untuk tuan rumah tempat mereka menginap nantinya. Karena sang pemilik supermarket adalah kakek yang sudah berusia 90 tahun, saat ditanya harga barang dia malah menjawab tidak tahu. Untungnya ada seseorang yang usianya lebih muda dari sang kakek, berinisiatif untuk menelpon salah satu pemilik supermarket yang (mungkin) ada disekitarnya hanya untuk menanyakan harga. Jadi, sebagai pembeli yang baik, jumlah yang harus dibayar itu hitung sendiri hahaha.

 

pembeli yang baik

Tim Mong & Seunggi masih saja belum berhasil bertemu sang nenek, karena ternyata sang nenek pergi ke pasar yang ada di kota, hoho… Maka mereka berdua menjadi tunawisma ㅋㅋㅋㅋㅋ

 

 

Wah..cut 1 dwege manhda *ala Haru*.

 

Cut 2 :

Bagian ini hanyalah bagian tim komedian yang dimanapun berada akan selalu melakukan hal yang bisa membuat kita tertawa, meskipun kadang itu tidak lucu. Bagian ini terjadi setelah mereka membantu kakek dan nenek bekerja di kebun, dan sebelum pulang kerumah.

Hodong mengusulkan untuk melakukan permainan dengan Sugeun, yang ditentukan dengan gawi bawi bo. Orang yang kalah akan melakukan slapstick, dan yang terpilih adalah Sugeun. Namun karena percobaan pertama tidak berhasil membuat sang nenek tertawa, maka menurut peraturan Kang seonsaeng, itu harus diulang kembali. Tapi ternyata dipercobaan keduapun juga tidak berhasil. Beruntung setelah percobaan ketiga, sang nenek tertawa meski sebenarnya juga tidak lucu hahaha.

 

 

 

Sampai disini dulu ya…Wah, ternyata benar-benar panjang ya! 😛

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 104

  1. Osi says:

    Diaaa, *kedip*
    Mau dooong cuts-nyaaa…
    Makasiiih sebelumnya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s