Daehanminguk Manse!!!

Saat pertama kali memutuskan untuk menonton The Return of Superman, saat itu semata-mata karena ikut-ikutan kakakku yang sedang tergila-gila dengan Haru. Waktu itu aku juga sempat sangat menyukai Haru. Lalu kemudian perlahan-lahan rasa itu mulai teralihkan pada si kembar Lee Seo Eon dan Lee Seo Jun yang benar-benar sangat menggemaskan. Sekarang??? Ya, meski aku masih tetap menyukai dan menonton bagian Haru dan si kembar Seo Eon & Seo Jun. Namun, sejak keluarga baru masuk ke acara ini menggantikan keluarga Jang, maka aku benar-benar berubah haluan ke mereka hehehe. Siapakah keluarga baru itu? Yuppp, dia adalah Song Il Gook bersama anaknya, sikembar tiga, Daehan, Min-guk, dan Manse.

Bagi yang kurang mengenal Song Il Gook, aku akan sedikit membahas tentang dirinya.

Song Il Gook adalah seorang aktor yang cukup diperhitungkan didunia hiburan Korea. Karyanya yang cukup fenomenal (yang kutahu) adalah Jumong, yang dibintanginya bersama Han Hye Jin, dan berhasil membukukan rating yang cukup fantastis di masa penayangannya. Jumong sendiri juga sudah pernah ditayangkan di mantan TV ikan terbang. Aku kurang tahu apakah penayangannya itu sampai selesai atau tidak. Maklum saja, Jumong itu memiliki episode yang cukup panjang, dan tahu sendiri TV di Indonesia kadang suka memberhentikan penayangan suatu acara dengan sewenang-wenang. Setahuku penayangannya sempat diberhentikan, namun kemudian disambung kembali. Tapi tidak tahu sampai tamat atau tidak karena aku juga tidak mengikutinya. Aku sempat menonton episode 1, dan langsung merasa bosan. Aku juga sempat menonton episode pertengahan, entah episode berapa, karena waktu itu tidak sengaja membuka TV itu hehehe. Saat itu kesanku pada drama itu juga tidak berubah. Jadi ya tidak pernah kulanjutkan lagi menontonnya.

Sekian pembahasan tentang Song Il Gook. Sekarang kita beralih pada ketiga anaknya yang lucu-lucu ini. Meski anaknya kembar, namun tidak terlalu sulit untuk membedakannya, karena mereka bukanlah kembar identik. Meski perbedaannya tidaklah seekstrim pada Seo Eon-Seo Jun yang bisa dengan sangat mudah dibedakan. Karena yang ini wajahnya semua mirip dengan sang ayah. Aku sendiri hanya perlu 2-3 kali tonton sudah bisa membedakan dengan jelas yang mana anak pertama, kedua dan ketiga.

Nah, uniknya, Song Il Gook dan istrinya menamai anak mereka dengan Song Daehan, Song Min-guk, dan Song Manse. Kalau ketiga nama itu disatukan menjadi Daehanminguk Manse yang artinya kira-kira berbunyi “Hidup Korea”. Mereka lahir pada 16 Maret 2012. Tidak hanya namanya yang unik. Perilaku mereka juga begitu. Jika salah satu dari mereka ada yang sedang tertimpa musibah, maksudnya menangis karena suatu hal yang bukan akibat perkelahian antar saudara, maka 2 orang lainnya akan berkumpul untuk menghibur saudaranya. (SIB ep 35, 39).

Mari berkenalan dengan Daehan, Min-guk, dan Manse 😀

video credit to : celia123preda

 

~ Song Daehan

Merupakan anak tertua dari si kembar tiga. Dibandingkan adik-adiknya, sepertinya Daehan ini orangnya yang paling cool. Song Il Gook sendiri merasa sangat kagum karena Daehan itu benar-benar bertindak seperti anak sulung. Daehan hobi menjaga tas ayahnya hehehe.

Daehan, Si penjaga tas ^_^

 

~ Song Min-guk

Anak kedua dari si kembar tiga ini memiliki nama panggilan “kkukkuk”. Ciri khasnya adalah memiliki kepala dan wajah yang lebih besar sehingga lebih mudah dibedakan dari saudaranya. Minguk sering menjadi korban saudaranya yang lain. Dia juga suka meniru tingkah saudaranya. Hobinya menyanyi dan menari, meski tariannya ya gitulah tarian anak-anak hehehe. Bisa dikatakan Min-guk ini merupakan anak termanis dan lembut diantara mereka bertiga. Meski begitu, bukan berarti Min-guk ini tidak nakal. Kadang dia juga tidak mau mendengarkan perkataan ayahnya atau juga mengganggu saudaranya.

 

~ Song Manse

Sibungsu Manse ini merupakan anak yang paling aktif dan paling ekspresif. Nama panggilannya “Ah-ya”. Menurut ayahnya, Manse itu yang paling “free spirit”. Dia sangat menyenangi segala hal yang berbau kemudi mobil. Jika makan, satu sendok penuh masuk ke mulut semua. Meski begitu, jika ada salah satu saudaranya yang menangis, maka Manse akan ikut-ikutan sedih. (SIB ep 37).

Meski mereka tampak sangat berbeda dengan karakternya masing-masing. Namun, tidak bisa dipungkiri karena mereka dibesarkan bersama, pastilah punya persamaan. Salah satunya adalah suka makan banana alias pisang. Selain itu mereka juga suka mendengarkan dongeng yang dibacakan oleh ayahnya.

Dari ketiganya, meski aku mengakui kalau Min-guk memang imut. Namun sejak awal aku sudah terkesan pada Manse dengan free spirit-nya itu. Jadi, aku memang lebih memfavoritkan Manse dibandingkan Daehan dan Minguk. Bagaimana dengan kalian?

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Uncategorized, Variety Show and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to Daehanminguk Manse!!!

  1. ji en says:

    aku seneng kkukkkuk huhu gemesin banget tingkahnya.

  2. nining says:

    sumpah bukan nya lebai. tapi yang dialami author bener2 sama kaya yang aku alamin. mulai dari ngikutin kakak yg tiba2 nonton return superman. kakak ku yang suka sama sarang. aku yang suka sama si twins. sampe tergila2 sama daemanguk >< rasanya pengen aku makan^^

  3. Veti C says:

    aku suka banget sama minguk, tp semuanya lucu2. tadinya sempet sedih jang bersaudara pergi, tapi semangat lagi nonton the return of superman gara2 ada daehanminguk manse.

  4. soohee says:

    Aku paling suka Daehan…cakep…senyumnya manis. Tapi minguk manse aku juga tetep suka karna semuanya lucu2. Pengin deh minjem triplets sehari…kalo boleh…wkwk.

  5. Marissahaq says:

    Well gw sih cuka semua haru sarang,twins,triples mereka bikin gw pngn cepet2 nikah punya anak ky mereka hwaaaa

  6. audrie says:

    Mommy mereka kmna ya? Kok ga prnh mncul?

  7. ann says:

    Suka sama kkukukk…tp entah knp kelakuan manse yg free spirit mulai mengalihkan duniaku ^^

  8. atika cho says:

    suka banget sama ketiganya..
    lucu ngegemesin pengen aku bawa pulang semuanya ><
    jadi pengen punya anak kembar 3 haha

  9. nameless says:

    Awal pertama kali suka sama Minguk. Tapi setelah berulang-ulang sekarang aku malah jatuh cinta sama Daehan. Aku merasakan Daehan mempunyai karisma yang beda dari yang lain ini menurut pendapatku kkkkk~ tapi yang jelas anak song ilkook ini bener2 bikin gemes dan bener2 pengen ketemu sama mereka. Yang jadi pemasaran sampai sekarang adalah aku pengen lihat si mamahnya triplet yang biasanya cuman nongol hanya bagian belakangnya atau siluet tubuhnya. Pengen liat simamahnya triplet ini diwawancarai. Yang jelas I love triplets~ :* mereka ngegemesin >_<

  10. Maudy Nabilah says:

    Saya lebih suka Daehan

  11. thubiandini says:

    aku paling suka sma daehan ^^

  12. Nan says:

    song manse is my favo…….
    he is so cute with his ‘free Spirit’….hehehe

  13. minguk's nuna says:

    aku paling suka minguk, ah kangen berat sama meraka tiap hari muter2in video2 lama mereka. aaaa~~~ triplets bogoshippo~~~

Leave a Reply

