Haruya…Annyeong!

Haru adalah alasan kenapa aku sampai akhirnya aku bisa tergila-gila dengan The Return of Superman. Penampilannya yang boyish dan cool tapi berhati lembut itu benar-benar menarik perhatianku saat itu. Meski harus kuakui episode akhir-akhir ini, bagian Haru terkesan sedikit membosankan, tapi aku tetap menontonnya. Meski tidak seantusias dulu. Apalagi sekarang perhatianku benar-benar teralihkan oleh si triplet yang benar-benar sangat menggemaskan itu. jadi, sejak ada rumor kalau Tablo dan Haru bakal keluar dari acara itu mulai banyak diperbincangkan, aku merasa hmmmm…it’s okay selama masih ada Daehan MinGuk Manse di sana. Begitulah pikiranku waktu itu.

Kemudian…

Kira-kira sekitar sebulan yang lalu… akhirnya rumor itu sudah terkonfirmasi. Jujur saat itupun sebenarnya meski sedikit kaget dengan kabar itu, namun aku lebih kaget dengan kabar tentang si penggantinya >.< Aku masih ingat saat itu aku mendengar kabarnya pertama kalinya dari kakakku yang pagi-pagi sudah berkicau tentang hal itu di grup sisters. Waktu itu kami, walau sudah tahu kalau Tablo & Haru, cepat atau lambat bakal meninggalkan acara itu, tetap merasa sedikit kaget juga ternyata akan secepat ini. Meski begitu, justru kami lebih sibuk membahas si penggantinya itu. Huhhhhh >!<

Waktu terus berjalan. Tidak terasa akhirnya episode itu datang juga. Waktu untuk berpisah dengan Haru akhirnya telah tiba. Saat itu aku baru merasa kalau sebenarnya aku an-gwaenchana kalau Haru pergi dari acara ini. Padahal aku hanya melihat preview-nya, dan sampai sekarang aku masih belum sempat untuk menontonnya *sok sibuk*. Tapi cukup dengan menonton preview-nya saja aku sudah meneteskan air mata. Eotteokhae… Bagaimana ini…!

Aku kembali menonton episode-episode awal di saat Haru masih terlihat sangat tomboy itu. Padahal baru setahun, tapi Haru di episode itu tampak jauh berbeda dari Haru yang sekarang. Sudah terlihat lebih girly. Tapi satu hal yang tidak berubah. Haru masih tetap seorang pecinta ikan 😦

Haru dulu dan sekarang

Haru dan Appa

Haru si pecinta ikan 🙂

Sebagai informasi, episode terakhir Haru ini tayang minggu lalu di KBS2, dan baru akan tayang 3 minggu lagi di KBSW.

Haruya annyeong ㅠ_ㅠ

Wish you all the best …we will miss you so much!

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Variety Show and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Haruya…Annyeong!

  1. nameless says:

    Aku udah nonton diepisode 58 waktu haru perpisahan T.T
    Nde haru berubah total dari awalnya tomboy dan sekarang tadaa girly same likw author said before. Dan bagusnya lagi dia semakin akrab sama papahnya~
    Yang jelas Haru tetap selalu dihati~ walaupun udah gag gabung sama The return superman~
    Byee bye Haru~

Leave a Reply

