Seobseobdang’s Diary

Setelah sekian lama sama sekali tidak menonton 1n2d, tiba-tiba aku teringat dengan adegan dimana Seunggi dan Mong sedang membicarakan pengalaman yang mengesankan bagi mereka, namun semua itu dirusak oleh Si Eun Choding. So, akhirnya kubuka kembali deh episode itu, meski hanya untuk menonton bagian ini.

Bagian itu bukanlah yang termasuk adegan yang dihapus oleh KBSW, jadi bisa kita saksikan bersama lengkap dengan subtitlenya di channel KBSW. So, aku pikir tidak perlu upload lagi. (Emang dasarnya aku juga malas mau upload hehehe)

Tulisan ini hanya sekedar untuk mengenang kebersamaan Seobseobdang yang begitu dirindukan oleh para fans ilbak iil.

Masih bingung adegan mana yang kubicarakan? Ini diambil dari 1n2d episode 133, trip ke Geomundo (Geomun Island), dimana pada episode ini 3 member harus membantu para staf membawa perlengkapan syuting.

Pada episode sebelumnya, 3 member yang beruntung dan diwajibkan membantu staf adalah para OB yang memang sebenarnya lebih kuat daripada YB. Nah, untuk episode ini, semua itu akan ditentukan melalui misi pagi. Sebenarnya itu adalah misi per individu. Tapi tidak tahu kenapa, tumben-tumbennya si Choding malah bertindak demi teman seperjuangan yang malam itu sama-sama tidur di tenda bersamanya hehehe. Jadinya malam itu, dia membuat tim yang tidur di dalam ruangan tidak tenang. Sebenarnya yang paling gelisahnya hanya Mong, saudaranya sesama Seobseob brothers. Maklumlah…karena mereka berdua itu tingkat kelicikannya sama, jadi pikirannya juga sama. Jadi mereka berdua itu sebenarnya tidak tenang akibat ulah mereka sendiri hahahaha.

Adegan favoritku :

Meski ditengah kegelisahan, tiba-tiba Mong mulai membicarakan tentang dirinya dan karirnya sebagai penyanyi dan berbagi kisahnya saat konser pertamanya pada Seunggi. Lalu giliran Seunggi yang balik menceritakan tentang konser pertamanya.

Kedua kisah itu sebenarnya cukup mengharukan. Saat Seunggi belum selesai bercerita, tiba-tiba… Eun Choding datang mengacaukan suasana.

Biasanya, kalau kita sedang membicarakan sesuatu dan tiba-tiba ada sesuatu yang mengganggu maka pembicaraan itu juga ikut terhenti. Karena saat akan diulang kembali pasti rasanya janggal, karena waktunya yang tepat sudah berlalu. Ah..seperti pernikahan orang India saja, yang saat si pendeta sudah membacakan mantra maka harus menikah disaat itu juga. Saat waktu berlalu, maka pernikahan tidak bisa dilaksanakan. Uppp, ketahuan deh kebanyakan nonton film Bollywood hehehe.

Itu kalau seperti kita biasanya. Nah, kalau yang ini sedikit berbeda. Setelah selesai memastikan kalau tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan dari si Choding, Mong-pun balik lagi ke kamar dan lanjut deh bercerita tentang kisahnya yang mengharu biru itu kkkkk.

Tapi…semua itu hanya sementara. Karena…lagi-lagi Eun Choding berulah dan mengacaukan segalanya hahaha.

So intinya…

Begitulah akhir dari sesi curhat Mong & Seunggi di hari itu hehehe 😛

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s