My Memory (Winter Sonata OST)

Hello…Annyeonghaseyo chingudeul

Bertemu lagi dengan saya yang baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung ini hehehehe.

Mian kalau beberapa waktu belakangan ini aku jarang posting. Maklumlah…sibuk atau lebih tepatnya sok sibuk 😛 .

Baiklah, kali ini aku akan menuliskan tentang lirik lagu yang berjudul My Memory, yang merupakan salah satu OST drama Winter Sonata, drama pembuka Korean Wave di luar Korea. Drama ini sendiri tayang di Korea pada tahun 2001. Wow…sudah sangat lama ya teman-teman. Well, sebenarnya drama ini tidak termasuk daftar drama favoritku. Kesanku pada drama ini,,, hmmm, lumayanlah. Intinya ya tidak ada yang spesial.

Tapi entah kenapa akhir-akhir ini tiba-tiba aku jadi suka mendengarkan lagu ini. Mungkin karena liriknya sangat sesuai dengan suasana hatiku sekarang. So…aku sengaja posting lagu ini untuk mengingatkan kembali kebersamaanku dengan orang-orang yang sangat berarti dalam hidupku, keluargaku, teman-temanku, serta pembaca setia blogku… aku tidak akan pernah melupakan kalian 😀

video credit to : LSLuo

 Ini Liriknya :

My memory
모두 기억해요 그 순간
눈을 감으면
아주 작은 일도 보이네요

You’re far away
닿을 수 없는 곳에
사랑한다는 말도
기다린다는 말도
하지 못하고

* 정말 몰랐죠
그댈 이렇게 다시 만날줄은
생각조차 못했었죠

Reff :
아직 널 사랑해
이제라도 네게 고백할게
I wanna love you forever
늦지 않았다면 이렇게
나와 함께 영원히

오랫동안 그댄 나의 가슴에
많은 시간 흘러도
아주 멀리 있어도
살아있었죠

Back To * sd Reff

Romanisasinya :

my memory
modu gi-eoghaeyo geu sun-gan
nuneul gameumyeon
aju jageun ildo boineyo

you’re far away
da-eul su eomneun gose
saranghandaneun maldo
gidarindaneun maldo
haji mothago

* jeongmal mollatjyo
geudael ireotge dasi mannaljureun
saenggakjocha mothaesseotjyo

Reff:
ajik neol saranghae
ijerado nege gobaekhalge
I wanna love you forever
neutji anhatdamyeon ireotge
nawa hamkke yeongweonhi

oraetdongan geudaen na-ee gasume
manheun sigan heulleodo
aju meolli isseodeo
saraisseotjyo

Back To * sd Reff

Terjemahannya :

Kenanganku
di waktu itu semuanya masih kuingat
jika kututup mataku
hal yang sangat kecilpun terlihat

Kamu yang berada jauh disana
di tempat yang tidak bisa kusentuh
bahkan kata ‘aku mencintaimu’
bahkan kata ‘aku menunggumu’
tidak bisa kuucapkan

tentu saja aku tidak tahu
bisa bertemu lagi denganmu seperti ini
tidak pernah terpikirkan olehku

Reff :
aku masih mencintaimu
meski baru sekarang aku tetap akan menyatakannya padamu
aku ingin mencintaimu selamanya
jika masih tidak terlambat, seperti ini…
bersamaku selamanya

sudah sejak lama kau berada di hatiku
meski waktu berlalu
meski kau sangat jauh
kau tetap ada dihatiku

Back To * sd Reff

Lirik Hangeul credit to : lyrics.jetmute.com
Romanisasi dan Terjemahannya oleh : diahaksaeng.wordpress.com

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik, Love Tai Tzu Ying
This entry was posted in Lirik Lagu and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment